Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Black Hat SEO

Tehnik ini biasa di gunakan oleh seorang blogger untuk mendapatkan posisi pertama di serch engine namun dengan cara yang di larang atau curang. Memang efek dari Black hat SEO ini sangat cepat di lihat hasilnya, tetapi tidak sedikit web yang terkena banned satt memakai teknik blackhat SEO. Karena memiliki teknik black hat ini.



Cara ini berusaha untuk mencoba mengelabui atau mengakali search engine. Cara ini bisa digunakan dengan cara penggunaan teks tersembunyi, pengisian kata kunci, halaman palsu, dan lain lain. Tujuan nya sebenarnya sama. Yaitu untuk memperoleh posisi 1 google. Namun dengan waktu yang singkat.
Oleh karena itu teknik black hat SEO bukanlah sebuah teknik yang baik untuk di gunakan. Untuk mengetahui apa saja yang biasa di lakukan oleh pemain black hat SEO, berikut kita simak caranya

Link Farming

Link Farming adalah sebuah teknik mengumpulkan link di satu halaman maupun situs.  Maksudnya di satu halaman tersebut hanya berisi daftar link yang jumlahnya banyak. Bisa sampai ratusan atau bahkan ribuan link.

Keyword Stuffing

Keyword stuffing adalah penerapan kata kunci yang berlebihan, dimana sebuah halaman blog yang berisi sebuah kata berulang ulang dan tidak wajar.

Teks tidak terlihat

Adalah suatu teknik untuk menyembunyikan kata kunci di dalam blog  yang kata tersebut tidak akan tampak. Caranya dengan menutupnya dengan gambar dan menyamarkan warna template sama dengan kata kunci.

Pengulangan Judul

Pengulangan Judul memiliki maksud isi postingan tersebut hanya pengulangan dari judul postingan tersebut yaitu teknik SEO. Tidak perlu menambahkan tulisan yang lain lagi, biasanya teknik seperti ini berlaku untuk kata kunci yang baru ada di google atau baru muncul.

Paid Backlinks

Search engine sangat menentang penjualan backlink. Setiap link yang ditujukan untuk memanipulasi ranking sebuah website pada Google dapat di kategorikan sebagai pelanggaran. Memberikan sebuah website barang dan jasa. dengan timbal balik berupa backlink termasuk kedalam kategori ini. Kedua pembeli dan penjual backlink akan dikenakan sanksi dari google, jika mereka tertangkap melakukan kegiatan ini.

Jika kita baru menyadari hal ini dan telah melakukannya, kita dapat menghapus backlink yang kita berikan atau dapat dengan cara menghubungi pihak yang bersangkutan. Jika tidak, kita juga dapat menggunakan disavow link tools dari Google. Dengan menggunakan tool tersebut kita memberitahu google untuk mengabaikan link tersebut ketika mengkalkulasi ranking website kita.

Spam Melalui Komentar

Seperti namanya, cara yang satu ini ialah meletakkan link dari website kita pada kolom komentar ang biasanya tersedia di blog orang lain.
Google memperbaharui algoritmanya dalam Google Penguin Update, dimana Google tidak lagi memberikan bobot pada link di kolom komentar lagi. Meskipun begitu, metode ini masih saja banyak dilakukan oleh para pelaku SEO. Khususnya Indonesia.

Konten Tidak Berkualitas

Secara garis besar, konten yang tidak berkualitas adalah konten yang tidak memberikan sebuah nilai kepada penggunjung. Salah satunya adalah copas mentah mentah dari website lain. Metode ini pun sudah diatasi oleh google. Algoritma google panda telah melakukan penindakan pada website website seperti ini. Banyak website yang mengalami penurunan dalam traffic mereka.
Selain itu, menambahkan keyword dengan kata yang tak terlihat termasuk dalam kategori ini.
Ihram Salis
Ihram Salis Excellence is not an act, but a habit.

Posting Komentar untuk "Teknik Black Hat SEO"